Minggu, 06 Maret 2011

ini dia tempat nya :)

Bercerita sedikit tentang hal-hal yang aku sukai  , ya bisa di bilang curhat lah sedikit . hehe

yuk mari di mulai tentang tempat favorit yang aku sukai . maaf nih jadi lebay begini . hihihi

1 . entah mengapa aku sangat menyukai pantai , apa alasan nya ? karena suasana nya yang membuat tenang dengan hempasan lembut angin pantai . di pantai pun bebas mengekspresikan kekesalan atau pun kesenangan yang sedang aku rasakan . pantai dengan pasir putih nya seperti mengajak untuk mengekspresikan mood dengan mengukir tulisan indah . tak lupa untuk mengabadikan nya dengan kamera digital atau dengan kamera handpone . air laut dengan sedikit gelombang yang menghempaskan ke karang laut yang seakan sedang menunjukan bahwa laut pun sedang mengekspresikan jiwa nya .

2 . Taman tempat ini entah mengapa menjadi tempat favorit ku juga . taman dengan bunga-bunga yang bermekaran di taman udara nya pun sejuk seakan menghilangkan dari kepenatan kota jakarta yang setiap hari nya berkutat dengan kemacetan . yaaaah mohon di maklumkan saja setiap aku beraktifitas dan akan berpergian ke satu tempat macet pasti menghalangiku . streeeeeeeeeees rasa nya . namun dengan duduk di taman memang mampu menghilangkan kepenatan di pikiran ku . duduk santai di taman dengan di temani sebotol es teaa dan nasi goreng itu adalah favorit ku . ya duduk duduk lah untuk menikmati udara yang jarang bahkan sulit kita temukan di kota Metroplitan dengan sejuta aktivitas dan hiruk pikuk nya .hehehe


mungkin di antara kalian pun setuju dengan pendapat ku tentang tempat favorit yang seperti nya tidak sulit untuk kita jumpai .
mohon maaf untuk segala kekurangan penulis , karena kesempurnaan hanya milik TUHAN pencipta alam semesta .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar